Minggu, 09 Mei 2010

Jasa Pembuatan dan Setting Warnet


Dalam beberapa tahun akhir-akhir ini, bisa dikatakan yang namanya bikin warnet sedang menjadi trend dimana-mana. Banyak orang mendirikan warnet, baik itu warnet besar maupun warnet kecil. Tetapi tidak banyak juga warnet-warnet yang bisa tetap berdiri di antara banyaknya persaingan warnet. Itu disebabkan karena mereka hanya tergiur dengan omset pandapatan yang di dapat dari penghasilan warnet tersebut. Maka dari itu jasa-warnet.com memberikan banyak spesifikasi terkait tentang warnet untuk masalah warnet anda.

Jasa-warnet.com bukan hanya sekedar jasa pembuatan, jasa setting dan jasa mentenance saja tetapi juga memberikan arahan bagaimana caranya agar warnet anda tetap berdiri dan bertahan di antara warnet-warnet yang ada di seluruh Indonesia.

Jasa-warnet.com juga memberikan jasa setting dan instal game, baik game online maupun game offline untuk warnet anda. Tentunya game-game yang saat ini sedang laku di kebanyakan warnet. Misalnya Point Blank, AyoDance, Idol Street, Emil Chornicle Online atau yang sering di sebut ECO, Luna Online, Perfect World, Crazy Kart 2, Line Age II, Tantra dll.

Jasa-warnet.com juga memberikan setting mikrotik, dan masih banyak fitur-fitur yang lain yang mungkin tidak perlu di sebitkan satu persatu. Tapi anda bias melihat berbagai fitur yang di berikan oleh jasa-warnet.com di http://www.jasa-warnet.com/.
Sumber : http://wine16.wordpress.com/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

2010 FIFA World Cup South Africa™

 

INFORMASI, TREND, STYLE dan KEHIDUPAN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha