Senin, 26 April 2010

Trend Sepatu 2010


Tak perlu di tanyakan lagi, bahwa anak muda khususnya remaja sangat memperhatikan stylenya. khususnya dalam hal berpakaian dan kelengkapannya.
Kali ini kita akan membahas tentang sepatu yang akan ngetrend di tahun 2010 ini.

Dengan menggunakan model sepatu yang trendy dapat merubah penampilan anda secara total. Apalagi detail dan pemilihan warna di tahun 2010 akan membuat sepatu pria menjadi produk fashion yang wajib dimiliki.



Boots akan menjadi pilihan yang paling fashionable untuk sepatu pria tahun 2010. Menggunakan sepatu boots pria akan memberikan penampilan yang sangat maskulin. Anda dapat mengkombinasikan dengan pakaian casual, bahkan jenis boots tertentu dapat anda gunakan untuk acara formal. Koleksi boots pria dapat anda lihat model dr. marten, Gucci, dan lainnya.



Tennis Shoes
Bisa jadi ini akan menjadi jenis sepatu sport yang paling trendy di 2010, karena merupakan salah satu pasar paling dilirik oleh industry fashion. Menggunakan sepatu tenis dapat memberi kesan travel look, namun anda dapat menggunakannya di berbagai kesempatan kecuali untuk acara formal. Sepatu tenis bisa menjadi pilihan ideal untuk anda disaat berkerja dan bermain. Pilihan tennis shoes tersedia dalam berbagai brand seperti puma, nike, adidas, dan lainnya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

2010 FIFA World Cup South Africa™

 

INFORMASI, TREND, STYLE dan KEHIDUPAN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha